HARGA TIKET DAN PENGINAPAN DI SANTOLO SAYANGHEULANG GARUT 2017

pemandangan di daerah ggarut memangg tidak kalah indah di bandingkan dengan daerah daerah lain di jawa barat. diantaranya dengan adanya gunung,laut dan sungai menjadi primadona wisata yang ada di garut.

Salah satu pantai yang indah tersebut adalah pantai santolo dan pantai sayangheulang. Pantai santolo dan pantai sayangheulang adalah pantai yang bersebelahan dan mempunyai karakteristik masing masing yang wajib di kunjungi kalo mampir ke selatan.

jarak antara pantai yang satu dengan yang lainya sangat berdekatan jadi suatu keuntungan buat para wisatawan bila berkunjung ke pantai selatan. pantai pantai yang bisa di tempuh hanya dalam hitungan menit diantaranya, pantai sayangheulang-santolo-taman manalusu-cicalobak-puncakguha-rancabuaya spot spot tersebut sangatlah indah.

harga tiket rata rata 5000/orang atau bisa nego – nego kalo banyakan.

penginapan yang berada di sekitaran pantai tersebut emang banyak sekali diantaranya

1. penginapan karanglaut sayangheulang

12345

 

2. penginapan karanglaut santolo

 

1234

masih banyak akomodasi lain yang tidak tertulis karena keterbatasan.

untuk info pantai selatan/santolo-sayangheulang-cicalobak-puncak guha-rancabuaya bisa dibantu call : 082129705000-082214538055-082115248989

tterimakasih dan selamatt berlibur semoga menjadi bahagia.

 

Iklan
Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam Coretan kang Dani, PANTAI DI JAWABARAT, Penginapan, Tak Berkategori, Wisata Garut Selatan

Diskon sampai 50 persen

Dalam rangka  menyambuat bulan suci ramadhan kami penginapan karanglaut memberikan diskon sampai 50 persen untuk agan yang mengadakan acara atai bermalam di penginapan karanglaut santolo dan sayangheulang garut.

adapun ketentuan ini dan itunya bisa di call/sms/wa aja ke no contak kami di : 082129705000-082214538055-082115248989…

A. Penginapan Karanglaut Santolo

 

B. Penginapan Karanglaut Sayangheulang

Untuk lebih lanjut silakan call : 082129705000-082214538055-082115248989..kang dani/teh erni

hatur nuhun dan terimakasih.

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Coretan kang Dani, PANTAI DI JAWABARAT, Penginapan, Tak Berkategori, Wisata Garut Selatan

Pantai Sayangheulang siap bertandang

Banyaknya pantai di garut selatan menjadi anugrah tersendiri bagi warga pesisir selatan dalam meningkatkan taraf perekonomian asal warganya sendiri mau terbuka terhadap para pengunjung pantai yang ada di selatan.

Pantai sayangheulang salah satu tujuan wisata pantai yang sangat exsotis. Pantai ini bersebelahan dengan pantai santolo tapi untuk keamanan dan kenyamanan menurut saya pantai sayangheulanglah yang menjadi referensi kenapa..? Di pantai sayngheulang tidak banyak pungutan liar,tapi satu tiket untuk semua yaitu rp 5000/orang tidak ada pungutan liar lagi.

Pantai sayangheulang teruss berbenah walo banyak hambatan yang harus di lalui,tapi mudah-mudahan dengan berjalannya waktu semua akan berakhir dengan kemajuan dalam prestasi yang terukir.

 

Dalam perkembanganya pantai sayangheulang sangat cepat di bandingkan dengan santolo.kalo di lihat dari akomodasinya seperti penginapan dan hotel lebih banyak di bandingkan dengan santolo.

Untuk Rekan yang memerlukan info. Seputar hotel/penginapan di pantai santolo dan pantai sayngheulang kami siap membantunya.

Call/sms/wa : 082129705000-082214538055-082115248989 …kang dani/teh erni

terimakasih dan mohon maaf kami bukan penulis tapi ingin berbagi….

Tagged with: , , , , , ,
Ditulis dalam Coretan kang Dani, PANTAI DI JAWABARAT, Penginapan, Tak Berkategori, Wisata Garut Selatan

LIBURAN KE PANTAI

Berlibur ke pantai bisa di jadikan alternatif pertama dalam agenda liburan kebanyakan orang..kenapa ? karena selain pantai pantai yang ndah khususnya di indonesia juga banyak manfaat bagi kebugaran tubuh kita yang sehari hari bekjerja tanpa kena sinar matahari. nih salah satu manfaat berlibur ke pantai :

1.Menurunkan stres

Pergi ke pantai pemandangan indah sinar matahari membakar semangat pagi yang mampu menambah energi. bermain ombak pokone tambah ceria otak jadi fressssss….

2. ultraviolet vitamin D untuk tubuh

vitamin D sangat berperan dalam pembentukan tulang broo…rambut dan kuku jadi panas panas dikit gak masalah demi kesehatan juga.

3. Pengobatan Alternatif

Air laut bisa mengobati infeksi, pegal-pegal badan menurunkan kadar kolestrol . Dimana apabila kita berendam di air laut setelah 15 menit maka dari pori pori kulit akan kelihatan seperti minyak-minyak .

4. Napas menjadi sehat

Pantai udaranya bersih sehingga akan menambah oksigen yang bersih ke dalam tubuh yang akan menambah kerbugaran tubuh.

5. Tidur jadi nyenyak

PIkiran yang fress akan membuat otak menjadi rilex

Jadi tunggu apalagi yuk..mampir ke tempat kami di pantai santolo sayangheulang garut (penginapan karanglaut )

Piknik ke pantai selain sehat juga murah meriah.

untuk penginapan juga murah dan banyak pilihan kamar dan fasilitas ***PENGINAPAN KARANGLAUT **** cal sms wa : 082129705000 – 082214538055 – 082115248989 ****diantos  gan

 

Tagged with: , , ,
Ditulis dalam Coretan kang Dani, PANTAI DI JAWABARAT, Penginapan, Wisata Garut Selatan
%d blogger menyukai ini: